Resep Brownies Kukus Manis

Sudah tahu brownieskan? Kali ini ita akan mencoba melihat resep brownies kukus coklat yang terkenal lezatnya. Siapkan alat dan bahan-bahan yang dibutuhkan. Siapkan hati yang gembira..karena bikin roti juga pake perasaan. Lets GOO!!!!

Resep Brownies Coklat Kukus

Sudah tahu brownieskan? Kali ini ita akan mencoba melihat resep brownies kukus coklat yang terkenal lezatnya. Siapkan alat dan bahan-bahan yang dibutuhkan. Siapkan hati yang gembira..karena bikin roti juga pake perasaan. Lets GOO!!!!
brownies, buah dada, sexy, roti, oven, kukus lezat

brownies kukus lezat

Resep brownies kukus coklat
Bahan A:
6 bt kuning telur
5 bt putih telur
150 gram gula pasir
8 gram tbm(starlet)
1/2 sdt esens vanila
Bahan B :
150 gram mentega
125 gram coklat compound dark
Bahan B dilelehkan di atas api sampai cair
Bahan C :
140 gram terigu
20 gram coklat bubuk
1/2 sd teh baking powder
Topping :
kismis, cocho chip (optional)
Cara membuat :
1. Bahan A dikocok sampe mengembang kira-kira 10 menit
2. Masukkan Bahan B  kemudian Bahan C dikocok dengan kecepatan sedang sampai rata
3. Masukkan ke dalam loyang brownies ukuran 30x10x4 cm sebanyak 2 loyang
4. Tabur bahan D
5. Kukus selama 25 menit
6. Siap disajikan
Selamat Mencoba
About these ads

27 Tanggapan

  1. tks
    akan aku cb…

  2. Thx mba untuk resepnya …

  3. resepnya kurang banyak…

    trus,,harusnya dibikin bahasa inggris sekalian…..!!!!!!!!!!!

    salam buad semoaana……

  4. mmmmmmmmmmm zrrrrrrrrp lezaaaat…

  5. pas banget … lg pengen bikin brownis

  6. resepnya maknyuss udah aku coba, tapi lebih mantap lagi kalo misalnya adonan di bagi dua, adonan pertama di kukus sekitar 15 menit, setelah itu atasnya di taburin meses sm choco chips atau serutan coklat habis tu masukin adonan sisanya n kukus 30 menit ato sampe matang
    hasilnya adalah brownis coklat yang coklat banget krn ditengahnya ada melting chocolate heheheh oya aku tambahin adonan dengan setengah kaleng susu kental manis bisa coklat or yang putih + pasta mocca 1/2 botol, itu bikin tetangga pada ke rumah krn mencium aroma wangi heheheheh

  7. Wah thank’s ya mbak kebetulan aq lg cari resep brownies dan cara buat’a kayak’a gampang tuk di coba mo aq praktekin dulu yah mudah-mudahan jadi……………………………

  8. kelihatannya resep yang dipaparkan mudah didapat dan gampang banget…kayaknya lebarAN ntar saya mau mencobanya,,,,
    doA in ya muda2an hasilnya bagus

    makasih ya buat yang ngasi resep

  9. salam kenal terima kasih resepnya bisa buat lebaran

  10. wah jadi ngiler puasa lihat foto brownies

  11. resepnyyyyaaaaa…
    kyaaknya ajiip…
    tapi resepny kurang lengkap..

  12. tanks ya resep moga2 bs berhasil bkn 3nd enak

  13. sepertinya gampang yah,,,,, perlu dicoba neh.

  14. kebetulan q lg pengen bikin brownies ntar dicoba.tq

  15. akan ku coba n kalo sukses bakal ku jadikan kue andalan kantinku,tq

  16. akn q cb

  17. mba kirimin resep bownies yg lsku di pasaran dong?

  18. resep brownies yg laku di pasaran apa aj sih mba,kirimin resepnya dong?

  19. iya nih aku lg cr resep brownies yg gampang buat pemula ky aku,n resepny kliatny gampang thx ya resepny.tp sbnrnya aku g pny tempat kukusanya.tp aku pnya magicom yg selain bs bkn nasi jg bs bkn bolu kukus bubur sup.kira2 enak g ya pk tu

  20. yummy….enak niy…bikin dulu ahhhh….

  21. kalau diliat sih…..kayaknya enek banget,

  22. Terima kasih sudah berkunjung…. jika ada perlu dengan resep roti dan derivasinya..sikalahkan berkunjung lagi kapan2.

  23. huuum yummi juga keliataane…….
    boleh dicoba,,,,

  24. sangat baik u/ dimakan sendiri, tapi tidak ekonomis untuk bisnis………cost produknya tinggi. trim’s

  25. hhhmmmm …. wuuueenak e,,, q mw dunk …

  26. wah… ku coba ahh… :)

  27. brownises kukus coklat ditaburi keju ck ny lemak ak pengen buat ahh?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.