INI DIA, VIDEO OPERASI CAESAR FULL

VIDEO OPERASI CAESAR KOMPLIT

KLIP VIDEO OPERASI CAESAR

KALO GAK TERPAKSA SECARA MEDIS, yang ALAMI LEBIH BAIK

60 Tanggapan

  1. huhaaaaa,, jadi ngeri liatnya,,
    emank itu secara alami yah?

  2. yang alami ya proses melahirkan normal, itu maksudnya

  3. Subhanallah.

  4. Allahuakbar… begitu to caranya… aku melahirkan secara sesar waktu anak kedua. tapi karena dibius, jadi gak tau kalau perutku diodel-odel begitu… idiiih… untuk gak liat!!!

  5. Allahuakbar… begitu to caranya… aku melahirkan secara sesar waktu anak kedua. tapi karena dibius, jadi gak tau kalau perutku diodel-odel begitu… idiiih… untung gak liat!!!

  6. Astagfirullah…..

    gileeee…. gw jadi ngeri ngeliatnya. tuh dokter kaya ngebelek daging ayam,,, hehehe.

    duh jdi takut ngerasain, operasi ceacar di belek2 prutnya, klo normal takut di jait.
    yah pasrah aja lah namanya juga kodratnya wanita.

  7. omg…
    tapi koq kayanya orang sana santai2 aja yah ? malah ketawa2..

  8. klo di caesar prosesnya g terasa tp nyerinya ampe 3 th pun kadang msh terasa.. yach krm ada mslh medis terpaksa caesar.. klo g ada mslh medis enak persalinan normal aja lebih cepet sembuhnya..

  9. ih ngeri juga yach kalo kita liat videonya padahal aku dah ngerasain 2 kali caesar bentar lagi yang ketiga, tapi nda kapok-kapok he………….he……………!

  10. ini supaya kita ingat pengorbanan n perjuangan ibu kita………

  11. wuii..ngilu ngelihatnya…memang tuhan itu sangat sempurna..klo bs yg alami kenapa hrs medis,puji tuhan kedua anak saya lahir secara normal,paginya lahir mlmnya sdh bisa jalan melihat si kecil diruang sebelah….bahagianya.

  12. wah…
    bguz ney bwt tmbh ilmu kebidanan gw..
    hehehe

  13. iiih serem juga y mmelihat y….apalagi saat ini aku lagi hamil dan akan melahirkan caesar.welehhhh welehhh

  14. Wah video yang hebat baru kali ini aku lihat proses persalinan secara cesar, padahal istriku udah dua kali operasi cesar, malah mau yang ketiga nanti bulan maret. Wah kalau liat kaya gitu aku gak berani liat langsung nanti kalau istriku dioperasi cesar, rencananya pengin lihat sih operasi yg ketiga, setelah liat video ini jadi ciut nyaliku, takut pingsan…..

  15. ternyata ngeri gmna gt ..kaya gitu to,aq dah 3 kali caesar terakhir tgl 23 desember 2009 langsung MOW, setiap kali operasi aq cm denger suara2nya aja dicampur suara alunan musik yang diputer di ruang operasi biar pasien ga terlalu ngeri denger suara2 gemerincing alat2 operasi hi hi…walaupun sambil diajak ngobrol sm dokter anestesinya tp lumayan bs bikin tenang selama operasi..dan itu operasi yang terakhir karena aq jg dah dpt my sweety baby girl..setelah dapat 2 jagoan..alhamdulillah..

  16. wah untung aku ngelahirin anak pertamakku normal……..
    semoga yang kedua jg normal coz ngeri lihat perut nya di operasi kayak gitu…… alhamdulillah

  17. aku juga dah sc dua kali..yang pertama setengah sadar..yang kedua sadar banget…jadi denger banget suara22 yaang cukup menyeramkan cuma karena temen22 di oka pada baik..ngajak kita relaks,ngobrol jadi cukup menenangkan…tks teman22…semoga Allh membalas semuanya dengan yang lebih baikkk…amin..mmh..sekarang aku sedang menanti kelahiran anakku yang ketiga..rencana sc lagi…ya mdh2n bisa mempersiapkan diri dan lebih pasrah lagi sama Allah..

  18. Ya Allah…ternyata begitu perutku di belek wkt ngelahirin anak pertamaku, untung ga lihat, skrg aja aqu takut lihatnya takut nanti ngelahirin anak yg kedua…lahir normal sakitnya ga ketahanan, caesar ngeri plus uangnya gede juga

  19. ngeri buanget liatnya JADI TAKUT HAMIL

  20. emang besar kuasa ALLAH….

  21. emang gitu ko kalo secar,,,,
    selamat yaaah

  22. aq ngerasain ky gt 3 x krn anakku 3 dg bius total jd aq g tw apa2, tp alhamdulillah aq g ngrasa sakit setelahnya, mpe sekarang, hbs lps kateter m infus aja aq dah bs lari… apa krn dokterku hebat ya…..

  23. iiiiiih merinding gw lhat e….bt sbt jgn durhaka dc me ortu lebih” bunda kta.cpta kn e sc enk nglhrkn e yg susa….klu yg da trlnjr durhaka cpt tbat duec.mga” z bini gw g ampe kyak gto…..

  24. aq jg melakukan hal yg sprti itu (sesar),…tp baru in aq liat prosesnya?menyeramkan,…wadoooh jd takut mw sesar yg ke-2 kali. Tp,..gpp yg penting baby selamat.

  25. untung jadi laki2, gak begitu

  26. nah.. para bapak2 kudu sayang ma istrinya ya.. dan ikut melibatkan diri dalam pengasuhan anak di rumah.. hehehe..

  27. wuaaaa,

    berat beneer perjuangan mama.

    luv yuu buat semua mama yang pernah ngelahirin anak-anaknya .

  28. cadas….
    alhamdulillah goe lahir secara normal…
    sakitnya cuma sesaat setelah melahirkan kembali normal kembali…
    cuma mulesnya gg nahan….

  29. Aq,,,jg udh mengalami caesar ampe2 kali,,,,hbs d operasi sktnya minta ampun,,,,,,,,,,,,,,,,,,,:(

  30. iihh dah ngeri merinding ngeliatnya

  31. iih merinding degh ngeliatnya

  32. serem bgt ya ternyata…, pantes sakit pasca operasinya luarrrr biasa… anak pertama dan kedua alhamdulillah normal.. anak ketiga tgl 27 mei 2010.., alhamdulillah di sc dgn selamat… nikmat tiada tara…. subhanallah….

  33. pengen… kapan ya bisa sesempurna itu jadi wanita… Subhanallah…

  34. saya ank pertama n ke2 sc semua,,kalo abis ngeliat video diatas saya merinding disco…
    serem,,,

  35. Allahu Akbar,…
    Aku melihat sendiri,…
    Istriku terbaring,…
    Dan kusaksikan anak’ku terlahir seperti video ini,…

    Thank’s God,…
    Amanahmu kan kujaga semampuku menjaga,…
    Oktober 2010

  36. Alhamdulillah aku selalu melahirkan normal, mudah-mudahan aku tidak pernah caesar

  37. Allahu akbar… Pas dbelek2nya ngilu juga,tp bgitu liat kepala baby’nya keluar Alhamdulillah… Ilang semua ngilu2nyaaa.. Alhamdulillah aq 2 anak caesar smua,krn panggulku kecil,jd dokter ga mau beresiko.. yg penting ibu n baby sehat dan selamat.. Semua pasti krn ridho ALLAH SWT. Salut buat smua ibu di dunia yg melahirkan melalui proses normal dan caesar…

  38. allohu akbar ! ternyata waktu aku dicaesar seperti itu … padahal aku ngalamin 3 kali caesar . tp alhamdulilah aku selamat.

  39. Masya Allah…
    nelan ludah, walau 1 th yg ll aku yg tbaring di meja op unt dikerjain dokter2 unt membantu kelahiran c faiz tapiiii liat di situ kok … Subhanallah deh,
    sampai sekarang msh terasa bekas jahitannya..
    liat video ini jd makin cinta ma faiz…my little hero

  40. ora ngerti

  41. Sy jg lairan sc anak ptama..setelah di op pun g skt cz da ngrasain sakiiiit mpe pmbukaan7

  42. bwt rekan2 krj aku yg blg kl di csr blm jd ibu yg sesungguhnya / ibu sparuh, lo liat video ini !!! Yg pnting gmana kita ngerawat anak kita, bkn dinilai dr proses lahirnya

  43. Plizz jgn prnah banding2in yg lahir caesar n alami, sama sama sakit kok.

  44. memang bkn fitrahnya wanita mlhirkn lwt perut, tp demi kslamatan calon by yg dikandungnya slma 9 bln, sang ibu rela mlkukan apasaja, trmsuk brbaring di mj operasi.

  45. wah bagus..

  46. gue udah pernah ngerasain melahirka caecar,gue gak kebayang aja proses nya seperti itu………iiiiiiiiii jadi merinding deh gua

  47. ooohhh… gitu too operasi caesar… hiiiiiiii….merinding… sereem euy.. jadi takut hamil lagi..

  48. ADUH JDI NGERI NICH ??????????

    KASIHAN ORANG TUA YYYYY
    JANGAN MELAWAN ORANG TUA
    I LOVE MOM

  49. AKU MENYESAL

  50. astofirloh teryata ibu it sagt bijksana dan pntas kita hormati dia rela menarohkn jiwa rgy dan mengandung 9 bln sunggu muliay seorang ibu pantas aj srga ditelpk kaki ibu

  51. BAGUS LANJUTKAN * YANG BAIK DIGUNAKAN YANG JELEK DITINGALKAN

  52. aq g pernh operasi caesar, cukup ngeri sich, semoga aj anak ke dua aq entr lahir dgn normal,amin,,,,

  53. ngeri bnget…yy
    akk klw udh pnya anak jjgan sampai operasi caesar
    amiend….!

  54. Kok videonya gak bisa diputar ya? Keterangannya this video is private

  55. iiiiihhhh szah d bka,pdahal khan aqu mw liatt????

  56. Sya wktu itu jg prnah mlakukan oprasi sesar padahal udah stu tahun yg lalu tp nyeriny ampk skrg msh terasa

  57. Subhanaallah

  58. Alhamdulillah ya…Allah…dengan sgala kebesaran Mu,Engkau berikan akal pikiran dn kepandaian sehingga manusia dapat memiliki ilmu yg yg bermanfaat…dgn ada ny ilmu yg bermanfaat ..saya sebagai seorang ibu dapat melahirkan si buah hati dgn selamat..walau pun dengan cara operasi sesar dn sayabaru tau,,seperti itu cara ny…sudah 2 kali saya melahirkan secara sesar. tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Dokter h. FACHRUDIN D RS TUGU IBU dan Dokter BUDI RS PASAR REBO yg menangai operasi sesar saat saya melahirkan.

  59. wuiiiiiiiiihhhh,,,,,,subhanallah atut melahirkan sesar…

  60. ko engk bsa k bka c………….????????????
    pd haL aq m0 ngLiat peng0rbanan istri ku saat meLahirkan sang buah hti aq…….
    wLau pun tiada…………

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

