CPNS Banten dibuka 12 November 08

Pembukaan CPNS Banten 12 Nov 08

Bulan Oktober sudah habis, bulan yang disebut-sebut akan menjadi bulan pembukaan CPNS Banten. Kesempatan untuk mengejar tanggal 23 November yang semula merupakan jadwal ujian CPNSpun tak terkejar lantaran ketidakpastian tanggal pembukaan CPNS.

Setelah 3 kali ganti jadwal pembukaan CPNS, yang semula ditetapkan tanggal 8 Oktober kemudian kembali diundur menjadi tanggal 24 Oktober dan ternyata pada tanggal 24 Oktoberpun diundur kembali karena adanya penambahan kuota CPNS untuk pemprov Banten dan belum ditandatanganinya keseluruhan formasi oleh Menpan.

Akhirnya, pengumuman seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) se-Banten dipastikan bakal dilaksanakan pada tanggal 12 November atau tepatnya pekan depan yang jatuh pada hari rabu. Kepala BKD kota serang Akhmad Benbela mengatakan:”“Salah satu hasilnya adalah pengumuman seleksi akan dilaksanakan pekan depan, tepatnya Rabu (12/11)” sumber radar banten 06-11-08. Bersamaan dengan mundurnya tanggal pembukaan CPNS maka mundur pula jadwal pelaksanaan ujian CPNS, yang semula ditetapkan tanggal 23 November menjadi 30 November (tentu saja tahun 2008 hehehe)

Hanya saja, kota Cilegon sampai saat ini masih belum mendapatkan kepastian formasi lantaran formasi yang diajukan kota Cilegon belum ditandatangani oleh Menpan.

Seperti yang diperkirakan sebelumnya, soal ujian akan dibuat oleh Universitas Padjajaran (UNPAD) Bandung.

countinued…

Melanjuti berita diatas, saya mencoba membuatnya lebih detil sesuai dengan informasi yang didapat.

Serang-Pandeglang-Cilegon. Pengumuman CPNS akan dipublikasikan besok tanggal 12 november di koran-koran lokal, terkait dengan info pembukaan penerimaan CPNS yang ditentukan tanggal 12-17 november.

Tanggal ini juga berlaku untuk pembukaan di daerah Serang, Pandeglang, dan Cilegon. Walaupun formasi Cilegon belum ditandatangni oleh Menpan, tetapi karena sudah ada persetujuan maka dipastikan besok Cilegon akan mengumukan formasinya.

Kuota pemkab serang u/pelamar umum 344 orang, dengan rincian sbg: 277 u/ guru, 73 u/tenaga kesehatan, 44 u/tenaga strategis. Sedangkan untuk Pandeglang juga tidak jauh beda, “Formasi ini diperuntukan untuk guru, kesehatan dan teknisi” sumber:Radar Banten 11 november 2008

Proses pengiriman tetap menggunakan jasa Pos. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi membludaknya pengujung di BKD masing-masing daerah. Pengiriman disertakan dengan amplop balasan. Tanggal 28 November dikatakan sebagai tanggal pengiriman balik dari BKD ke pelamar yang dianggap masuk kualifikasi, dan tanggal 30 november dikatakan sebagai tanggal ujian CPNS.

Lebak. Sedangkan untuk Lebak, kemungkinan pembukaan CPNS baru akan dilaksanakan pada tanggal 17 november nanti, terkait dengan pengajuan formasi CPNS Lebak yang belum ditandatangani oleh Menpan.

“mudah-mudahan pengumuman dilaksanakan pada 17 november mendatang, kami dengar persetujuan dari Menpan turun pekan depan” sumber:Radar Banten 11 november 08.

Dari berita diatas, 17 november merupakan tanggal perkiraan jadi masih bisa berubah tergantung arah mata angin (walah) so…u/Lebak jangan terburu-buru.

Tanggerang. Menyusul…

sumber: http://ourkami.wordpress.com/2008/11/06/12-november-pembukaan-cpns-banten/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: