VIDEO PORNO DAN GAMBAR PORNO SISWI iNDO

gadis cantik

Yaa…saya bilang juga gitu, makanya ta tulis di sini.

Kenyataan yang sungguh memilukan dibalik kalimat di atas adalah seks sdh lebih dr sekedar komersil. Bukan cuma WTS “naik” moral krn statusnya bganti jd pekerja-seks (ulah aktivis wnt), mlainkn juga seks sdh mnjadi hal yg harus di”boleh”kn oleh kita.


SEKS ADALAH KEBUTUHAN, KENAPA DILARANG?

gadis cantik

Yaa…saya bilang juga gitu, makanya ta tulis di sini.

Kenyataan yang sungguh memilukan dibalik kalimat di atas adalah seks sdh lebih dr sekedar komersil. Bukan cuma WTS “naik” moral krn statusnya bganti jd pekerja-seks (ulah aktivis wnt), mlainkn juga seks sdh mnjadi hal yg harus di”boleh”kn oleh kita.

Berapa banyak diantara kita yg masih peka ktika nonton tv skluarga, tau-tau muncul iklan ttg obat kuat, ttg pmbesar payudara, ttg pmbentuk tubuh wnt yg JELAS MPERLIHATKN LEKUK TUBUH wnt, terus kita seewot bilang “ganti saluran”! …. aaahhh sewot amat…itukan cuma iklan…heh.. (gedeg gedeg)

Yaaa…tentu sdh jarang to..apalagi kalo yg nonton udah baleg semua….pa karena itu yaaa…kita anggep smua nalar manusia sama…sama2 kuat nahankah…bukan…tp sama2 menikmati, baik dia penonton co maupun ce (mgkn anda tidak lho)…dlm sebuah percobaan “‘penelitian” ttg tayangan kekerasan. Seorang pria mengatakan, semenjak -dgn sgaja- ia selalu menonton tayangan kekerasan ..sejak saat itu ia menjadi tidak peka lagi. Sudah biasa …

Tayangan Porno di TV dan Internet

Terus kalo yg sering ditayangkan adalah tayangan yg dulunya jarang diekspos, yg tabu dilihat, dan bukan sekedar iklan, tp tayangan serial komedi, sinetron, yg durasinya bukan 30 detikan, yg yg yg yg....kalo internet ga usah ditanya, karena videonya memang rekaman indehoi aktor aktris dadakannya.

wah ga tau yaa…yg jelas, kita lihat saja kenyataan bahwa kemampuan nalar tiap orang itu beda, buktinya ada yg setelah pentas inul ngebor lgsung pulang kerumah, ada juga yg ga “sgaja (maksdnya tdnya dia gak kepikiran itu, tp krn td hbs liat ratu ngebor yaa kepikiran deh sampe pulang)” perkosa wnt yg lewat didepan matanya, ada yg malah ikut2an ngebor-ini cewe-, karena sering ada..yaa sifat manusia yg suka hal baru berimplikasi kpd kebosanan yg (sayangnya) menuntut hal yg lebih heboh -tentunya.

nonton tv

nonton tv

Masih ingat kasus bandung lautan asmara (sdh basi to), video porno siswi lebak banten, siswi ngawi, siswi jakarta, dan yg sejenisnya. Itu yg konangan (ketahuan) yg gak ketahuan pasti banyak…

Bisnismen (kayak saya) peka selalu terhadap sesuatu yg namanya peluang. Hnya sj keputusan ambil/tidak peluang yg ada tergantung individunya lagi. Karena seks bebas sudah mnjamur smpe anak smp n sma, maka dampak dari itu … (hamil yg tidak diinginkan) pasti banyak dialami siswi2 indonesia. Maknya di wordpress.com, blog dgn tema video aborsi anak sekolah menduduki peringkat 1 (sampai diketiknya tulisan ini).

Sy selaku calon ayah, cuma bisa ngelus dada…krn bagaimanapun juga …kelalaian ortu sering mnjadi sorotan jika korban tindakan itu masih anak sekolahan. kALO MAHASISWA YG JADI KORBAN, yg biasa disorot adalah pemilik kos.. hehehe…Jd inget waktu kos di Jogja, isinya ikhwan salafy…gak ada “indahnya”. Wlo ttp lebih baik..dibanding kosku sebelumnya.

MAKSUDNYA Permisif?

Bisa jadi andil kita dalam sikap permisif dgn alasan hak tiap org utk melakukan apapun slma tdk merugikan orang lain, ADALAH PENYEBAB UTAMA DARI SEGALA KEKACAUAN INI.

Berapa banyak orang tua yg NGALAH krn permintaan anaknya sendiri, ketika sang ortu melarang anaknya pulang malam.

Orang tua juga tidak khawatir ketika anak perempuannya dibawa pacarnya, alasannya …sdh umum.

Orang tua mgkn juga terlalu sibuk dgn diriny dw (karir, dandan, aktifitas sosial, aktifitas keagamaan-bahkan, dsb)…mksd sy misal: pas ngaji anaknya gak diajak, pas bakti sosial anaknya malah asik bersosialisasi dgn pacarnya.

Kadang yg ngajarin betapa amat sangat pentingnya penampilan, justru orang tua. Bkn perhatian thd penampilan itu gak boleh, tp fokus thadap yg satu itu yg saya permalasahkan.

Sebuah studi baru dari RAND Corporation menunjukkan bahwa Tayangan Yang Mengandung Unsur Seksual di TV mempunyai hubungan erat dengan kehamilan remaja. Para peneliti dari organisasi non-profit menemukan bahwa para remaja dengan akses yang tinggi ke TV yang menyiarkan tayangan berunsur seksual mempunyai peluang 2 kali lebih besar untuk hamil atau menghamili daripada remaja yang kurang menyaksikan tayangan ini selama 3 tahun. Ini adalah studi pertama yang mendemonstrasikan hubungan ini, kata RAND…… Studi ini juga menunjukkan bahwa hidup dengan kedua orangtua memperkecil kemungkinan hamil di usia muda.

www.indofamilywoman.com

Nah lho…skrg tau knp banyak mahasiswi hamil, yaa. karena mereka kos…ini sorotan utk pemilik kos, krn bisa jd kos2an nya di Jogja, eeeh yang pnya di Jakarta. So pengawassannya kurang….

Terus knp banyak anak smp sma juga hamil, … jawabanya karena kita juga…permisif td itu lho…

Sy harap, tulisan sy yg terkesan selengean ini bs membuka motivasi kita utk lebih “galak” …lebih jaim, biar aja jaim yg penting keburukan tdk terjadi….

SEKS ADALAH KEBUTUHAN, KNP DILARANG? mAKSuDnya….hawa nafsu seksual itu fitrah dr Allah, dan diatur pemenuhan kebutuhannya dgn cara yg baik dan hasilnya juga baik. Jika seks yg dimaksud adalah jima’ (sggma pasutri), ato yg scr syar’i mmg halal, maka gak boleh dilarang…justru diwajibkan.

Tp jika yg dimaksud seks adalah aktifitas seksual di luar nikah, dgn alasan kebebasan berbicara, bertindak, selama gak merugikan orang lain, nah ini yg selayaknya kita larang. Jika kita sendiri pernah ato masih melakukan tindakan tercela ini, maka tidak menjadi alasan utk diam thd maksiat yg ada. Kita harus juga siap berhenti dr kesalahan kita, sambil sambil sambil kita mengingatkan dan melarang orang lain melakukan kesalahan (seks diluar nikah)

Terima kasih sudah baca sampai titik ini.

Gimana komentarmu!?

https://banabakery.wordpress.com/2008/12/01/butuh-seksbutuh-seks/



15 Tanggapan

  1. Tuhan emang Maha Bijak, siapa yg melanggar aturanNya, AIDS/HIV dan sejenisnya yg bakal didapatnya.
    Pada dasarnya manusia semkin dilarang semakin menjadi…biarlah alam yang mengaturnya….

  2. seks emang kebutuhan, tapi bukan berarti bisa seenaknya

    Billy K.
    iamthebilly.wordpress.com
    bersambung.wordpress.com

  3. Dilarang, atau tidak dilarang bukan itu yang penting, tetapi bagaimana membentuk etika dan moral yang seharusnya dimiliki setiap pribadi. Masalah boleh dan tidak boleh itu boleh-boleh aja dikemukakan. Tapi, yang curi-curi dan mencuri tahu itu yang nggak boleh. Nah, sekarang kelihatannya pengaruh dunia globalisasi dan teknologi sudah jauh melenceh. Kita tidak bisa menutup jendela keingintahuan/pengetahuan siapa saja dan kemauan setiap orang. Sekarang bagaimana peran dari semua ini; apakah peran dari orangtua, peran anak, masyarakat, para alim ulama dan seterusnya untuk membentuk mental dan moral yang diharapkan oleh standard siapa? manusia ?, Ekonomi ( baca perut ), Negara ( pemerintah ) atau Tuhan.
    Tinggal pilih saja.

    Salam,

    smskalit

  4. 🙂
    saya doakan semoga kita termasuk orang yang Allah Selamatkan dari keburukan diri kita sendiri-termasuk blm dpt hidayah- dan juga diselamatkan dari keburukan orang lain.
    Amin

  5. iya mas…betul…
    tapi…semua tergantung orangnya juga sih
    http://www.cristianoronaldosexy.blogspot.com

  6. Seks yang indah adalah seks yang dilakukan dengan ikatan agama, pasti akan aman dan tentram lahir & batin, seks tanpa ikatan agama tidak jauh berbeda dengan binatang. Jika seks dilakukan dengan semberangan maka ALLAH akan melaknatnya melalui penyakit yang tidak ada obatnya. Marilah kita jaga perilaku seks kita berdasarkan agama yang kita anut.

  7. spt apa yg di bilang sama saudara Muhammad Abbas saya sangat setuju sekali itulah perluny Agama sebagai acuan kita dalam hidup dan kehidupan kita.
    kalo tidak mau di samakan spt binatang yg asal ada hasrat kapan dan dimana saja langsung tancap gas…

  8. sebenarnya semua itu tergantung pada diri mereka masing2 tapi ea semoga saja qta tdk masuk kedalamnya…..

  9. aku ingin dugem , kentu he he he@@@@@@@@@@@@

  10. iya sih emg mngkin enk buat yang menikmati itu tapi sebenarx sih itu akan membuat kita mkn terjerumus masuk ke neraka

  11. peran siapa? ulama? Tuhan? yang paling besar tentunya peran orang tua, bagaimana menanamkan nilai2 kepada anak, sejak dari kecil, dan mempunyai waktu yang cukup untuk berbagi dengan anak. anak yang merasa cukup kasih sayang dan perhatian dari keluarga, ga akan mencari sensasi dan perhatian dari luar. anak yang mendapat pengetahuan yang cukup dari orang tua tentang hal2 yang ingin diketahuinya, dia tidak akan mencari dari sumber2 yang tidak terpercaya yang akan menjerumuskan.

  12. namanya dunia
    tergantung moral masing2

  13. mungkin sdh zamannya,tak bisa lagi utk mau di larang/di tutup2 separti zaman dl yg msh tertgantung pada tradisi dan ikatan adat serta budaya.

  14. yang berbuat dan yang melihat sama saja !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: