Harga Sebuah Dukungan, Lebih dari 220 Anak Palestina Dibunuh Israel

220 Anak2 Tewas dalam Serang Israel
Menurut Ketua Layanan Darurat Medis di Gaza, Moaqiya Hassanein, dari 689 korban tewas itu, 220 di antaranya adalah anak-anak. Artinya, sepertiga dari korban Israel adalah anak-anak yang tak berdosa

Di antara 720 Korban Tewas Gaza, 220 korban merupakan anak anak. Zionis Israel bukan manusia

Sebelum membaca postingan saat ini, maka saya sertakan dulu berita penguat argumen saya.

Sepertiga Jumlah Korban Tewas adalah Anak2
TEMPO Interaktif, Kota Gaza: Hampir sepertiga dari 689 warga Palestina yang tewas dalam serangan Israel di Gaza adalah anak-anak. Sebagian besar korban tewas sejak serangan darat setelah seminggu pengeboman udara, kata petugas medik, Rabu. (tempointeraktif.com)

220 Anak2 Tewas dalam Serang Israel
Menurut Ketua Layanan Darurat Medis di Gaza, Moaqiya Hassanein, dari 689 korban tewas itu, 220 di antaranya adalah anak-anak. Artinya, sepertiga dari korban Israel adalah anak-anak yang tak berdosa (inilah.com).

Bukti Penggunaan Nuklir dalam Srang Israel

Tim Medis Norwegia kepada koresponden Press TV, Akram al-Sattari, melaporkan bahwa ditemukan jejak depleted uranium (uranium rendah, red) dalam tubuh banyak korban sejak serangan Israel ke Gaza 27/12/2008 dari udara dan laut, disusul invasi darat pada Sabtu malam Minggu (4/1/2009). Sebelumnya Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak pada hari invasi tersebut mengatakan bahwa serbuan darat berskala luas akan “penuh dengan kejutan”.(detiknews.com)

Rumah Sakit Saja di Bom, Apalagi Sekolah Buatan PBB
Harusnya semua orang percaya bahwa Zionis Israel adalah ancaman terbesar setelah keruntuhan Nazi.

Dennis Kucinich: Pembayar Pajak di Amerika, Turut Membunuh Anak-Anak Palestina
Aksi terorisme Al Qaeda menjustifikasi perbuatannya berdasar kenyataan bahwa secara tidak langsung rakyat sipul AS juga pembunuh muslim dengan cara membiayai aktifitas tersebut melalui keaktifan mereka membayar pajak.

Ayu Azhari Salah, Bangga diUndang Nyanyi Saat Pelantikan Obama
Dari sebuah infotainment, Ayu Azhari yang dinyatakan lebih beruntung ketimbang kedua adiknya yang tersangkut kasus foto bugil, menyatakan kegembiraan dan bangganya mendapat kesempatan menyanyi pada saat pelantikan BHO.
Barack Obama bukan orang Indonesia, hanya pernah tinggal di Indonesia dan pernah menjadi anak dari Bapak Tiri asal Indonesia. Jangan larut dibuai harapan yang kita buat sendiri tentang sikap lunak AS terhadap Islam. Yang pasti terbukti justru dari sesama rakyat, bisa seagama atau beda. Tapi jangan harap dengan sistem sebesar pemerintah AS yang disekrupi BHO.

Mungkin ini hikmahnya, sekedar menuai dukungan dari manusia2 yang masih memiliki hati saja, diperlukan korban manusia yang mungkin akan mencapai 1000 orang. Apa yang salah dengan menjadi anak-anak yang dilahirkan di palestina. Warga keturunan Yahudi di Toronto Kanada berdemo meminta mesir membuka perbatasannya selama 24 jam/hari agar bantuan kemanusiaan bisa lancar (jangan patuhi pemerintah kami). Grup basket Israel dihadang di Turki ketika akan bertanding, ini semua salah pemerintah mereka. Petenis wanita Israel juga (akhirnya) kalah dalam pertandingan yang harus dijaga ketat aparat keamanan agar dapat tetap berlangsung.

Saya kira, tragedi kemanusiaan pembantaian etnis palestina..tidak memisahkan orang Islam dengan orang nonislam, tragedi ini memisahkan antara manusia yang utuh dengan manusia yang tidak punya rasa kemanusiaan.

TVone, juga menyebutkan bahwa anak-anak yang mati dibunuh Israel adalah anak-anak muslim dan kristen. Jadi bukan masalah agama lagi, tapi masalah ancaman kedua terbesar bagi kemanusiaan setelah tergulingnya Nazi.

TVone juga menyebutkan bahwa Israel sesalkan sikap media massa Indonesia, eehh…muncul juga wawancara jubir militer Israel di tvnya bang One ini. Supaya adil..ya kasih kesempatan pihak Israel berbicara…toh pada akhirnya semua penjuru dunia tahu, apa yang dilakukan tentara Israel bukanlah aksi bela diri,…tapi aksi pembantaian etnis palestina.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: