7 Keajaiban dunia berupa 7 wanita denga rambut masing-masing lebih dari 1 meter

Tujuh Sutherland bersaudari di Lockport, New York, adalah pemilik rambut terpanjang di dunia, yang jika ditotal atau diakumulasi panjangnya mencapai 37 kaki (11,27 meter)

The Sutherland children biasa mengikuti konser musik di negara bagian New York sebagai “Sutherland Concert of Seven Sisters and One Brother.”

berikut ini 28 fotonya

7 Wanita dengan Rambut Meteran Panjangnya

Tujuh Sutherland bersaudari di Lockport, New York, adalah pemilik rambut terpanjang di dunia, yang jika ditotal atau diakumulasi panjangnya mencapai 37 kaki (11,27 meter)

The Sutherland children biasa mengikuti konser musik di negara bagian New York sebagai “Sutherland Concert of Seven Sisters and One Brother.”


Sarah Sutherland (1845 – 1919)

Victoria Sutherland (1849 – 1902)


Isabella Sutherland (1852 – 1914)
Grace Sutherland (1854 – 1946)

Naomi Sutherland (1858 – 1893)




Dora “Kitty” Sutherland (1858 – ?)


Mary Sutherland (? – 1939)

sumber :
http://gudangunik.blogspot.com/2009/01/7-wanita-dengan-rambut-meteran.html

58 Tanggapan

  1. wanita….oh…wanita…
    perempuan…oh…perempuan……oooouuuggghhh

  2. serem

  3. ky mbak kunti ……..

    hiiiiii…

  4. lucu rambut nya………,jadi gemes and takut……
    lucu juga tuw buat atap tenda kemah..haha

  5. iiiiiiiiiii
    panjang banget rambut ny!!!
    thu rambut apa rambut” an……………??????????? ^_^
    hehe…….

  6. mengerikan malah

  7. dawamen seh yambute…….

  8. dawamen cih ambute

  9. bagi2 donk rambut ny ……………………………………..???????

  10. ih…………h……..h…….h…..h…..
    serem dECH …………..rambut’ A seperti k”2x
    kunti???????????????????????????
    hy ……. hy………
    s

  11. wahhhhh…. alo d liat” mirif ma zuzanna yupz…. minta dunk rambut nya……..
    kaya mie sedap…… mantafffffff……

  12. uwwwwzh . . . .munyy longgggg bgd ! btuh berapa hari prawatannya uuyzh,/

  13. mw dunk rambut nha bagus bgd,mrip thama suzzana eaa………iiih ky’n muny gk ribed toeh perawatan na,

  14. wauuuuuuuuu…………………

    g banyak t kutuna……………

    tp lumayan ok lo

  15. iiiiiwaw………
    cool banetttssssssssss
    gila tu orang gmana ya klo kramass……?????????????
    ke salon brapa jammmmmmmmm……?????????!!!!!!!!!!
    yang pasti salut dwh………..?????????!!!!!!!!!!!!!!!

  16. dughh cra majangin’a gmna yaw,,hehehe………..
    sapa yua yang bantu nyisir’a,sndri sanggup gto,,,,
    gw ajj gg bza nyisir rambut w!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  17. seremmmmmmmmmmmmmm………..!!!!!!!!!!!!!!!!

  18. wi….nangerimai…mabiar au mngidana….!!!!!!!!!!

  19. tu rambut,beli dimn…!!!
    hhaaaaa…

    sering di keramas ya…!!!!

  20. Foto ke 12 dari bawah spertinya sususananaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……. anak kuntill

  21. wowww cantik rmbut victoria…i like it….. tp……..menyeramkan,huhuhu

  22. rambut adalah mahkota wanita.
    s0 jaga yua,,

  23. oh my God,,,gmn caranya nyisir tuh rambut..!!??????

  24. seram bget ya…?
    gk kebayang klo rambut gw sprti tou……………..

  25. wahh,…..pasti ribet bget ngerwat rambut sepanjang itu……

  26. wahh,…..menakjubkan wanita seperti itu mampu merawat rambutnya sampai sepanjang itu,,,,………….

  27. buuussssyyyeeeeeeeeett.RamButNya ituWLoh…gMna y,susah bnGet nGerawatNya!!!!pGen bLajar deeehhhh.ikuTan yawwww?????

  28. ih.wow keyen amazing bgt the……..bDw tuh rambut udah kyk rmbutx Landorundun;keturunanx kalee’……???kLo poex Rmbut spanjang i2 mNdngan d smoothing aza spy kLhtan tmbah beauty and sweet…….he.he_

  29. bagi donk rambutx Lumayan tuCh kLO dijual bza Laku 1 milyar tuh ato bza DPAKE BUAt beLi rumah_;………

  30. IcH qO bSa cIcHHHH!!!!
    9g rIbeT aPh????

  31. seeeeeerrrrreeeeeem,,,

  32. oh………keren bget mank?manKx msih ada d jaman sperti ini

  33. mantap bngd lah pkoknya….
    panjang bngd ih rambutnya….
    bagi2lah….
    keren,,,,,,

  34. Muaaaaaaaaaaaaa. . . .nnteeeb!!!
    Bage” dunk’s, bwt nyapu hlaman rmah!? ^_^

  35. bagi……………..bagi………………….dong
    rambutya……………………………………………………….

  36. waduhhh..aku baru lihat rambut kaya gitu, tapi jadi kelitan seram yah….emangnya pake sampooo or minyak ramput apa sehingga panjang banget rambutnya??????

  37. klo nyisir berapa jam tuh? lucu,serem jg, bisa buat baju, banyak kutunya gatel ah.

  38. siga kunti…hi…..

  39. gila abitz……………………………………………………………
    tapi nyeremin………………………

  40. idiiiih kyak mbak kun ja owx heeee
    mbak kuntilanak—-

  41. ih………..
    mati jadi kaya kuntil tu…..
    ngrih akh…….
    jadi takut………
    heheheheheh………….!!!

  42. gila bo’ kira2 rambut spanjang tu bs buat tali temali gk yah…tp????apa rmbut bwah jg ikut dpnjangin … hihihi jd pnsran..kl bner pnjang smua jd atuuut…wonder women banget..

  43. hiiiiiiiiiiiiiiiiii atut ah…… v salut juga bisa ngerawat rambut ampe panjang ky gt…. btw pake sampo METAL ya!!! he……

  44. menurutQ ko` tambah nyeremin banget,,,tp mereka semua cantik2 ,,,,,,

  45. wih….. gile andai aza da orng yg kyk gitu pasti gw bakal jadi tambah giiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiillllllllllleeeeeeeeeeeeeee

  46. ikh………..
    seremmmm…………
    bangetttt………..

  47. Sereeeeeeeeeeeeemm!!! xy Xuntil’anax!!!

  48. mantap.. ..

  49. ga pernh ksandung rambutnya cndri ta……..

  50. subhanalloh…keagungan Allah telah menciptakan rambut hingga bisa panjang y tak terbatas…salut tuw buat cara merawat y…

  51. bisa buat tali gantung diri or jadi ayunan di pohon nangka….. halah2… kuntilanaaaaakkk……

  52. bisa kencing2,, trs lari tunggang langgang gw klo dikelonin ma cw2 aneh itu……
    tiap mlm di temenin cw2 bgtu,, bisa gila gw…. dah gila,, jadi tambah gila yg ada….

  53. wuih ngueriiiiiinnnyyyaa tuh rammmbut pake sampo berapa botol tuh lo mw keramas………klo ku ketemu ma dy bkalan aq kasih samppoo ja tuh.

  54. gkan kuat x manjangin rambut segitiu……sebahu ajj dah ribet…waakzzzzz…..

  55. wow…………. funtustic….!!!!!!!!!!!!!!!
    rambut’q aj lon mpe’ s’gtu…. ru s’pantat aj….
    tp… serem jg y… klo rmbutny s’gtu,….. kya’ …………. miss kunti…………………………………………….
    hehehehe….. ma’af……..

  56. wow…………………….salut bgt gw ma 7 cwek tu…. it’s unic u know coz gk da lg rmbt spnjng tu d zaman skg ni……….. PATUT D ANCUNGI JEMPOL…….^_^

  57. I go along with the things you are implying in this article

    there are the few whom differ nevertheless

    i guess you only need to dismiss those individuals

  58. http://kutipan-terbaru.blogspot.com

    WAH MANTAP X POSTINGAN BLOG NI, DAPAT PENGETAHUAN BAGI KAMI ,,, THANKS GUY

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s