Manifesto Blogger

Manifesto BLogger Indonesia

Kami bukan yang paling pintar, paling suci, dan paling tahu diri. Kami hanyalah manusia biasa yang ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya. Kami juga ingin terlibat dalam arah pembentukan bangsa ini menjadi bangsa yang lebih baik lagi. Mungkin tidak seberapa, tapi lebih baik daripada tidak ada sama sekali. Lewat postingan bermutu kami memulainya, awalnya hanya iseng belaka namun intensitas telah membuktikan bahwa kami bisa mewarnai pembangunan masyarakat Indonesia.

Kami berbeda agama, berbeda suku, berbeda jenis kelamin, berbeda ras, tapi keinginan belajar menyatukan kami. Kami memang pembelajar dunia maya, bukan perfeksionis, walau terkadang kami ingin menjadi perfeksionis dengan mempelajari semua hal. Hacking, online business, internet marketing, javascript, html, css, vb,  editing, desain grafis, dll. Bukanlah hal yang tidak menarik untuk kami kuasai. Namun sekali lagi, keterbatasan dengan segala bentuknya telah menyadarkan kami, bahwasanya tidak perlu menguasai semua itu untuk menjadi bernilai bagi bangsa ini.

Menjadi diri sendiri dan menilai dari banyak sudut pandang akan mendewasakan semua pihak. Tentu saja ini baik untuk kedewasaan bangsa ini. Dan itu semua bisa dilakukan dengan semangat berbagi dan open mind. Berbagi adalah keharusan perilaku bagi kesuksean semua pihak melalui memahami pihak lain. Tanpa memahami pihak lain, sikap defensif hanya akan menambah jumlah musuh dari segala sudut pandangnya. Semoga keinginan kami untuk belajar dan mencoba memahami Anda, dapat Anda terima dengan hati lapang.

dibuat oleh mashaw | BLogger Indonesia

Serang, Jum’at 30 Januari 2009

Pkl. 02.54 WIB

6 Tanggapan

  1. mantab bro, sip deh🙂

  2. satu kata sepakat.

    Blogger bukan orang sempurna

  3. gila…boleh juga nih…IYA GW SE7..emg gitu keadaannya…

  4. Yonkru…lah, Bloger emeng gak sempurna, tapi bloger lebih sempurna dari orang yang hanya kerjanga sekedar nongkrong gak jelas kayak muda-mudi sekarang,

  5. Amin ya robbal alamiiiinn….
    hehe. abis akhir artikelnya kayak doa sih.
    tapi emang perkataan adalah doa kan?

    Salam Semangat!

  6. Howdy this is kind of of off topic but I was wanting to know if blogs use WYSIWYG editors or if you have to manually code with HTML. I’m starting a blog soon but have no coding experience so I wanted to get guidance from someone with experience. Any help would be enormously appreciated!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: