19 FOto YG Bikin Stop Merokok | Optimis dong

anti rokokIndonesia adalah negara dengan penduduk muslim terbesar, tapi ironisnya menjadi 2 terbelakang dalam hal perilaku yang mencerminkan adanya kesadaran akan bahanya rokok.

Ada Yang berBeda di Sini…Apa?

Foto dari iklan rokok negara-negara sedunia ada di sini (mungkin belum lengkap) tapi saudh lebih banyak dari bagian pertama.

Indonesia adalah negara dengan penduduk muslim terbesar, tapi ironisnya menjadi 2 terbelakang dalam hal perilaku yang mencerminkan adanya kesadaran akan bahanya rokok.

Di bawah ini adalah sejumalh foto iklan yang terdapat di berbagai negara di dunia ini. Indonesia juga ada. Alhamdulillah..walaupun kenyataannya kita gak pernah dapati proporsi iklan rokok yang sebanding dengan iklan anti rokok. OK..silahkan melihat-lihat

Bener gak sih…kebanyakan merokok sampai melahirkan pun yang jadi bayi rokoknya. Mungkin si Ibu ini menyayangi rokok melebihi aanak2, teman2, dan juga suaminya…so ketika melahirkan dia lebih prefer rokok daripada manusia.

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

anti_smoking_ads_032

anti_smoking_ads_411

anti_smoking_ads_181

anti_smoking_ads_101

anti_smoking_ads_091

anti_smoking_ads_081

anti_smoking_ads_061

anti_smoking_ads_041

anti_smoking_ads_44

anti_smoking_ads_52

anti_smoking_ads_45

anti_smoking_ads_48

anti_smoking_ads_49

anti_smoking_ads_50

Lama-lama rokok akan menggerogoti umur kamu senikmat sebatang rokok yang bisa berarti hilangnya 1 hari jatah umurmu.
anti_smoking_ads_51

11 Tanggapan

  1. keren2 semoga aja semua perokok SADAR !

  2. TULLLLLLL
    merokok itu GO KILL (pergi membunuh)
    menghisap asap rokok, aktif maupun pasif SUDAH PASTI MENGURANGI KUALITAS KESEHATAN.
    Kenapa Orang masih bilang rokok gak haram.
    MUI sudah jujur masih disalahin…dasar
    Harusnya yg haram ya rokoknya itu…kan emang zatnya yg berbahaya, bukan siapa yg ngerokok maka bahaya ato tidak baru ditentukan.

    Mau LU…menghidupi anak istri dgn cara membunuh orang lain

  3. Mantap gambarnya……jago editing tuh pasti

  4. emangnya rokok nggak punya sisi pndang yang positif ya,..

  5. ada dong positifnya, wong khamar (sesuatu yg memabukkan) aja ada positifnya. Tp kn tetap haram.
    Untuk rokok, prtama yg tmpak di mata adalah cukai pemerintah disumbang guede banget oleh rokok.
    Kedua, memberi lapangan pekerjaan bagi yang butuh kerja apa aja, asal kerja. Yg penting tidak melanggar hukum. Asongan, petani tembako, tengkulak tembako, dll.
    ketiga, membuat RS laku keras, krn orang2 kaya yg hobi rokok kn bnyk duit. mungkin mereka pikir kalo sakit tinggal berobat aja…bayar mahal, sembuh, terus merokok lagi.
    keempat, mentok deh.

    Hanya saja, dari sebuah diskusi di TV One, antara pendukung rokok (Tokoh NU, pedagang rokok, petani tembako, pengusaha rokok, pabrik rokok, mahasiswa anak petani tembakau, dll) vs anti rokok ( aktivis HAM, MUI, aktifis kesehatan, rakyat biasa, remaja, dll)

    Terungkap bahwa, 1. Pendapatn pemerintah dari cukai rokok masih kalah besar dibanding biaya kesehatan yg dikeluarkan pemerintah utk mengatasi masalah kesehatan akibat rokok.
    2. 6000an orang mati perbulan GARA2 rokok
    3. Indonesia adalah negara no.2 terbelakang kesadarannya ttg bahaya rokok. terlihat dr iklan yg tidak proporsional antara yg anti dan yang mendukung rokok
    4. Kita nonton orang ML, gak akan kena AIDS. Tp kita nonton orang merokok, akan terkena dampak negatif kesehatan krn asap rokok trsebut.
    5. Rokok menyebabkan kecanduan, selain boros krn membakar duit.

    Kalo pendapat gua sih, biar aja perokok2 itu membunuh dirinya, selama dia tidak membunuh kita dengan asap sisanya. Wong ce/co yg mau jadi pecun/gigolo aja bisa melanggar larangan, apalagi rokok yg orang “agama” aja pada doyan.
    Fatwa haram rokok harusnya disebabkan zatnya yang beracun, bkn krn situasi (t4 umum) atau umur (anak2 plus ibu hamil) yg menyebabkannya jadi haram. Tp up to you lah..gua cuma pesen kalo lu ngisep rokok dan asapnya keisep ma gua, gua akn aggp itu kezaliman yg bisa dituntut nanti di akhirat. Adilkan…
    rokok lu buat lu, gua gak ngerokok jgn lu bunuh dgn rokok itu

  6. kayaknya memang harus dikasih gambar yg menyeramkan yah kalo maw berkampanye anti rokok…

    pasti kalo kayak gitu lebih manjur deh

  7. wuihhh.. ckck…

  8. wow iklannya keren banget..
    tapi apakah si perokok yang melihat iklan ini akan terenyuh hatinya n bisa mulai nyoba tuk berhenti?
    wallahu’alam

  9. karena rokok bersifat candu…
    9 dari 10 orang teman saya tidak terpengaruh dg iklan2 spt ini…selama pabriknya masih produksi dan jantung belum berhenti, kenapa harus stop rokok ???
    justru pas sakit opname sekalipun, mereka masih minta saya dibeliin rokok… kalo bisa mati sambil merokok…
    ada lagi yg bilang, bahwa kakeknya, waktu mudanya dulu jg perokok berat, tapi sampe tua jg masih sehat….

    weleh… weleh…

  10. Berarti rokok juga bikin bodo….hehe…

  11. trim’s

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: