Video 3D Proses Melahirkan yang Sebenarnya AMAT meyakitkan itu

PRINSIP PRINSIP KEADILAN SOSIAL

Rakyat patuh kpada pemerintah, istri kpatuh pada suami, anak patuh kepada ortunya, yang diurusi pemimpin patuh kepada pemimpinnya, tapi…sebagai ciptaan kedua, wanita menentukan baik buruknya suatu negara, baik tidaknya seorang anak, terurus tidaknya seorang suami, lebih jauh lagi, tidak ada manusia yang tidak lahir dari rahim manusia. (selain yg jadi tanda kekuasaan Allah, Nabi Adam AS, Istrinya, dan Nabi Isa AS, yg pertama tanpa ayah ibu, yg kedua tanpa ibu, yg ketiga tanpa ayah) Hatta dia seorang pemimpin paling berkuasa, paling jahat, paling licik, tetap saja dulunya lahir dari rahim wanita yang derajatnya menjulang tinggi setelah Islam ada.

Ini salah satu alasan, dalam Islam, IBu harus 3x lbih dihormati daripada Ayah

Rakyat patuh kpada pemerintah, istri kpatuh pada suami, anak patuh kepada ortunya, yang diurusi pemimpin patuh kepada pemimpinnya, tapi…sebagai ciptaan kedua, wanita menentukan baik buruknya suatu negara, baik tidaknya seorang anak, terurus tidaknya seorang suami, lebih jauh lagi, tidak ada manusia yang tidak lahir dari rahim manusia. (selain yg jadi tanda kekuasaan Allah, Nabi Adam AS, Istrinya, dan Nabi Isa AS, yg pertama tanpa ayah ibu, yg kedua tanpa ibu, yg ketiga tanpa ayah) Hatta dia seorang pemimpin paling berkuasa, paling jahat, paling licik, tetap saja dulunya lahir dari rahim wanita yang derajatnya menjulang tinggi setelah Islam ada.

Sikap Kita dan Harapan IBu kita

Hormati ibumu, sayangi beliau, cintai juga, perhatikan kebutuhannya, terkadang hal sepele di mata kita, bisa sangat berarti buatnya. Apa susahnya patuhi permintaan wanita yg sudah susah payah mau melahirkan kita.

link download video real (asli bukan 3D) melahirkan

(maaf tidak dimaksudkan untuk pornografi)

22 Tanggapan

  1. wahh…begitu sakitnya wanita melahirkan anak-anaknya,kita sebagai anak harus bersujud setiap hari di bawah kaki ibu-ibu kita

  2. waaaaaaaahhh…subhannallah…allahuakbar!!!

  3. Hebat yang bikin videonya…

  4. bagus benar videonya yak.. lihat dulu😀
    salam kenal semua, plz kunjungi blog sederhanaku warnadunia.com

  5. keren bener videonya. pasti orang yang membuatnya punya pengetahuan canggih.

  6. subhanallah… saya memang pernah merasakannya waktu melahirkan anak pertama. tapi baru lihat videonya seperti ini. Pantes aja sakeeeeet buangeeeet….

  7. tolong dong video melahirkannya dikirim ke email ku, biar ku tau. please ya.

  8. kenapa ya..koq saya ga bisa liat videonya ?? Yang video kanker paru2 karena Rokok juga ga bisa.. APa yang musti dilakukan biar bisa liat video itu??

  9. Bener tuh,Surga bagi yg menghargai seorang ibu dan Neraka bagi yg Durhaka.

    Kasih sayang tidak bisa dibayar dengan apapun didunia ini..

  10. sungguh besar pengorbanan ibu……….

  11. sungguh bsr pengorbanan ibu………

  12. bagus, nambah pengetahuan…

  13. whiiiii!
    besar banget ea pengorbanan seorang ibu tuch ……..

  14. wahhhhhh sungguh mulia ibu kita yach, dia mau mengorbankan nyawanya demi melahirkan kita

  15. haii manusia..hormati ibumu…yg melahirkan dan membesarkanmuu….

  16. sayangi lah bu myu . . . . . . . . .
    jagn prnh bwt dy sakit hati .

  17. sedih
    bangaetttttttttttttttt

  18. yo… gawe tok gampang…. asal kentu.. enak…. tapi lahirno soro…. enak kentune tok.

  19. yer…..what evew…die yg mlahirkn kite..

  20. Jd IbuQ melairkan Q tdak semudah Q pikir..

  21. sumpah,, tanpa haruz ue ngerasain gimana rasa’a melahirkan,,!! dengan melihat secara langsung berbagai macam video’a… itu terasa sakit banget,, n’ itu pasti…

  22. Greetings from Ohio! I’m bored to tears at work so I decided to check out your site on my iphone during lunch break. I enjoy the knowledge you present here and can’t wait to take a look when I get home.

    I’m shocked at how quick your blog loaded on my phone .. I’m not even using
    WIFI, just 3G .. Anyhow, very good site!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: