Kangker OTAK pada ANak karena HP

kangker otak, gugun gondrong, ponariMasih ingat GUGUN GONDRONG, yaaa…bukan cuma isu santetnya, tapi sebagai orang berpendidikan…kita harus melihat faktor medis yang -gak enaknya- berbiaya mahal disebabkan penyakit bernama kangker otak. MEmang tidak sepenuhnya benar, tapi perawatan medis yg mahal bisa jadi salah satu alasan kenapa ponari laku.

Peringatan bagi ORANG Tua atau yang berperan sebagai ORang TUA

Masih ingat GUGUN GONDRONG, yaaa…bukan cuma isu santetnya, tapi sebagai orang berpendidikan…kita harus  melihat faktor medis yang -gak enaknya- berbiaya mahal disebabkan penyakit bernama kangker otak. MEmang tidak sepenuhnya benar, tapi perawatan medis yg mahal bisa jadi salah satu alasan kenapa ponari laku.

OK, ini artikelnya

Profesor Kjell Mild dari Universitas Orbero, Oslo, Swedia mengatakan anak-anak lebih berisiko
kangker otak, gugun gondrong, ponari

terkena kanker otak waktu mereka menggunakan handphone sebab tengkorak mereka lebih tipis. Menurut Mild, menggunakan handphone lebih dari 10 tahun bisa meningkatkan risiko terkena penyakit kanker otak, dan tengkorak yang tipis berdampak membuat anak secara partikular menjadi rentan terkena tumor.

“Saya mendapatinya bahwa itu adalah sesuatu yang aneh, banyak perwakilan kantor yang menyatakan tidak ada dampak. Ada indikasi kuat bahwa sesuatu akan terjadi setelah 10 tahun,” menurut dia kutip Britains Telegraph.

Hasil Studi Kangker Otak

Dalam studinya, dia ungkapkan bahwa kanker cukup memerlukan waktu 10 tahun untuk berkembang. Sebulan sebelumnya, secara terpisah ada penelitian lain yang dilakukan oleh pemerintah dan industri handphone menemukan bahwa hanya ada efek pingsan karena penggunaan jangka waktu lama handphone, baru bisa menimbulkan penyakit kanker otak itu. Program Mobile Telecommunications and Health Research dinilai gagal menyelidiki efek handphone terkait dengan tumor dengan periode minimal 10 tahun ke atas.

Efeknya pada anak kecil lebih rentan lagi terkena kanker otak jika mereka menggunakan handphone. Menurut penelitian terbaru, anak kecil lima kali lebih rentan terkena kanker otak dibandingkan orang dewasa pengguna handphone. Para peneliti khawatir jumlah pemakai handphone di Inggris banyak dipakai anak-anak. Penelitian tersebut menyatakan, sekitar 90 persen anak yang berusia 16 tahun yang menggunakan handphone terancam terkena kanker otak.

Remaja juga Rentan KangkER OTaK

Kesimpulan juga diambil terhadap remaja yang mulai menggunakan handphone, bahwa mereka rentan terkena kanker otak di daerah glioma (salah satu bagian otak) yang menyerang pusat sistem saraf. Penemuan ini dilaporkan dalam Konferensi Internasional tentang Telepon Genggam dan Kesehatan Pertama. Profesor Lennart Hardell dari University Hospital Orebro, Swedia, mengatakan, “Orang yang mulai memakai handphone sebelum usia 20 tahun lima kali lebih rentan terpapar penyakit kanker otak di glioma.”

Penemuan itu keluar setelah pada 2000 dan 2005 bekas ilmuwan dari pemerintah Inggris, SIr Williams Stewart, merekomendasikan agar anak-anak jangan memakai handphone supaya mereka terhindar dari resiko terkena kanker otak. Pekan lalu, Parlemen Eropa meminta para menteri negara-negara Eropa untuk membatasi radiasi di handphone.

adaptasi : http://www.tempointeraktif.com

6 Tanggapan

  1. Perlu menjadi perhatian serius bagi para orang tua.

  2. This is a great document. I am so thrilled the world wide web still has superior written content.

  3. […] b4106200 cartier 593120 cartier baiser vole cartier ballon bleu cartier bresson cartier declaration cartier delices cartier gioielli cartier […]

  4. […] invicta mother of pearl automatic invicta orologi invicta pro diver invicta radio invicta redgold invicta reserve invicta russian diver invicta shark This entry was posted in Uncategorized by admin. Bookmark […]

  5. Great website…

    […]we like to honor many other internet sites on the web, even if they aren’t linked to us, by linking to them. Under are some webpages worth checking out[…]……

  6. Hello there, just became alert to your blog through Google,
    and found that it’s truly informative. I’m gonna watch out for brussels.
    I will appreciate if you continue this in future.
    Lots of people will be benefited from your writing. Cheers!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: