VIDEO yg bikin kamu STOP MEROKOK | Perokok Pertimbangkanlah

Video ini aslinya dari metacafe…tapi terposting di youtube, dan saya embed ke sini supaya sodara dan sodari yang merokok -saya berharap sekali- bisa mengendalikan/mengurangi/berhenti sama sekali dari aktifitas merokok. Saya tidak mendapat keuntungan apapun dari ajakan saya ini. Ajakan ini gratis tapi bermanfaat besar bagi Anda. Lebih parah lagi…saya mengambil risiko dimusuhi orang2 yang gak suka dengan ajakan ini.

Video Ekstraksi TAR ROKOK yang MENUNJUKkan BETAPA bahayanya jika itu dimasukkan ke paru-paru, alias merokok

Video ini aslinya dari metacafe…tapi terposting di youtube, dan saya embed ke sini supaya sodara dan sodari yang merokok -saya berharap sekali- bisa mengendalikan/mengurangi/berhenti sama sekali dari aktifitas merokok. Saya tidak mendapat keuntungan apapun dari ajakan saya ini. Ajakan ini gratis tapi bermanfaat besar bagi Anda. Lebih parah lagi…saya mengambil risiko dimusuhi orang2 yang gak suka dengan ajakan ini.

Taufik Ismail menyamakan ROKOK dengan Tuhan 9 centi

Semoga yang berkunjung ke blog ini lebih bijak dalam menanggapi ajakan positif seorang blogger. Jika memang rokok sama sekali tidak bisa dilepaskan dari diri Anda, sebagaimana keharusan Anda tidak melepas agama, yaaa …setidaknya jangan merokok di depan orang lain, karena melukai orang lain, merugikan orang lain, mengganggu orang lain, dan mengurangi jatah hidup orang lain, adalah tindakan melanggar hak azasi manusia untuk memilih kualitas kesehatannya. Dari paragraf ini, saya kira saya tetap menghormati keputusan siapapun untuk memilih apa yang cocok untuk dirinya.

Ingat juga…manusia yang tidak berdaya, seperti anak kecil yang ikut menanggung dampak negatif dari pilihan Anda merokok sembarangan.
Mudah2an …kata2 di postingan ini pun memiliki daya motivatasi yang membuat Anda semakin sadar, dan mau melepaskan rokok dari kehidupan Anda.

OK ini videonya.

Uji coba ekstraksi tar dari rokok

Keterangan video:
Uji coba dilakukan untuk mengekstrasi tar dalam 400 batang rokok, lihat airnya yang lambat laun menghitam. Selanjutnya…air beracun tersebut direbus..supaya molekul air menguap dan tinggal yang tersisa adalah tarnya.
Pada akhir video disebutkan bahwa tar akan terbawa masuk ke paru-paru melalui asap rokok yang dihirup dan akan tertinggal di sana. Ini lah yang menyebabkan kangker paru-paru. Tar terdari berbagai racun berbagai “merek”…Anda akan hidup lebih pendek dari yang Anda kira jika tidak segera menghentikan kebiasaan merokok.

3 Tanggapan

  1. Bagaimana nih untuk para smoker mania🙂 ?

  2. Biasanya para perokok itu mau tobat kalo sudah mau sekarat.

  3. bagaimana cara mendownload videonya?saya ingin memebrikan ke temen2 saya yg smoker

Tinggalkan Balasan

