Jugun IANFU dan “Pacar” Kita

RENUNGAN indah untuk diMIRRORkan

Saya …seperti biasa mengganggu Ibuku yg sedang menyetrika sambil mendengarkan berita tv. Di sebuah televisi swasta…ada ulasan mengenai jugun ianfu (budak seks) tentara Jepang ketika menjajah negeri kita.

Maaf yaa..buat mbak2, saya tidak bermaksud buruk dengan ulasan kali ini, juga saya minta maaf…seandainya ada eks jugun ianfu yang membaca postingan kali ini. Postingan kali ini tidak bermaksud membuka luka lama Anda sebagai korban nafsu seks tentara kenshin/naruto/samurai/baja hitam/sinchan itu.

blogger wrote and write

Gini ceritaku…ketika tayangan tv berlangsung, saya dan Ibu sdg membicarakan masalah hidup (ekonomi) keluarga kami yang sepertinya kurang mendukung 2 adikku untuk lanjut ke bangku kuliah. Di tengah perdebatan, sharing, curhat, dan saran menyaran itu, sempat juga aku bilang ke Ibuku bahwa…(saat  itu Ibu sangat bersemangat mendukung ucapanku…persis seperti wanita pada umumnya jika mendapatkan teman curhat terbaik seumur hidup-hiperbolis yaa) …aku kasihan dengan nasib para eks jugun ianfu ini. Di Indonesia, jugun ianfu yang dulu diPAKSA untuk menjalani profesinya ini, sekarang sudah berumur sangat tua. Yang bikin kasihan adalah…selain mereka tidak laku (jarang ada pria yang mau) sehingga mereka tidak punya sanak saudara resmi yang merawat mereka, juga fakta bahwa pemerintah Jepang saat ini membantah adanya korban Jugun Ianfu di negara2 bekas jajahan mereka. Saat menjajah banyak negara, Jepang dipimpin seorang kaisar. Lebih lengkapnya lihat di sini

OK…pembicaraan yang sangat emosional waktu itu, aku sisipkan dengan kata2

“KENAPA YAA…PARA WANITA ZAMAN SEKARANG, DENGAN MUDAHNYA MENGGRATISKAN LEKUK-LEKUK TUBUHNYA DAN BUAH DADANYA UNTUK DILIHAT SEMUA LAKI-LAKI. kENAPA MEREKA PAMER KE BANYAK LAKI-LAKI SEMENTARA TOH HANYA SATU YANG AKAN JADI SUAMI MEREKA? KENAPA MEREKA PAMER KE SEMUA WANITA PADAHAL TOH NANTINYA MEREKA AKAN TUA JUGA”

Bandingkan dengan eks jugun ianfu yang masih saja menangis ketika menceritakan kronologis peristiwa ketika dia dipaksa menjadi jugun ianfu. AAAhh ..bedanya…

Aku seorang pria, yang tentu suka wanita …suka bagian2 tubuh wanita yang halus itu, tapi kalo membayangkan aku mendapat istri seorang wanita yang tidak mau berubah dari sikap nge_Ler auratnya…jadi ngeri juga.

Untungnya Ibuku bilang begini “mamah doakan **** (ini namaku) diberi oleh Allah wanita yang baik, yang tahu hak dan tanggung jawabnya sebagai seorang istri, yang juga menjaga dirinya ketika masih gadis, bla bla bla…”

amin amin amin

ALHAMDULILLAAH…UCAPKU DALAM HATI.

4 Tanggapan

  1. […] ada link artikel tantang jugun ianfu, lihat di banabakery link di sebelah kanan page […]

  2. 🙂 qt sama memohon smoga Alloh memudahkan setiap wanita di bumi Alloh ini untuk menutup auratnya. aamiin.

  3. 🙂 smoga Alloh memudahkan setiap wanita di bumi Alloh ini untuk menutup auratnya. aamiin.

  4. NGEBAHAS MASALAH NI, JADI TURUT PRIHATIN KARNA GA JARANG PEREMPUAN SEKARANG YANG TANPA MEREKA SADARIN DENGAN BER “SEKSI” RIA BERARTI MEREKA GA NGARGAIN DIRINYA SENDIRI KIAMAT DAH DEKAT KALI. INSYAFLAH WAHAI MANUSIA, KARNA ALLAH. SWT MAHA PENGAMPUN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: