VIDEO PROSES TERJADINYA KANGKER (kamera dlm tubuh). Bagi PEROKOK yg butuh bantuan aja!!

Video Pembedahan Paru Paru berisi Tar Akibat MEROKOK

Video PEmbedahan Otak berisi tar AKIBAT MEROKOK

VIDEO sinar x menyebarnya asap rokok di paru paru

Kisah Nyata di KELUARGAKU, belum ada 1 bulan kejadiannya. “DAMPAK MEROKOK”


Video Pembedahan Paru Paru berisi Tar Akibat MEROKOK

Video PEmbedahan Otak berisi tar AKIBAT MEROKOK

VIDEO sinar x menyebarnya asap rokok di paru paru

Kisah Nyata di KELUARGAKU, belum ada 1 bulan kejadiannya. “DAMPAK MEROKOK”

Aku memiliki paman (adik Ibu) yang memiliki kebiasaan (pecandu berat coy) merokok sejak bujangan. Ketika menikah kebiasaan itu juga tidak dikurangi, sebaliknya…jika sedang ada masalah kerjaan/keluarga yang merupakan hal lumrah dalam hidup manusia, pamanku ini, menambah intensitasnya memperkaya para orang kaya pemiliki pabrik rokok.

Merokok seperti lokomotif, pamanku malang

Satu batang berhenti ibarat lampu kuning untuk melajunya jari2 tangannya menarik sebatang rokok lagi dari bungkusnya. Lama2 seperti lokomotif…asapnya. Istrinya tidak berkutik melawan kebandelan sikap kelelakiannya yang menang sendiri, biasa…ego laki2. Jika ego ini digunakan untuk melindungi keluarga, tentu akan seperti di film2…yang heroik…matipun…ditangisi orang banyak. Karena dengan egonya dia melindungi keluarganya tanpa menghiraukan keselamatannya.
Lha iki piye…kok malah -pada hakikatnya- menyiksa diri dengan merusak organ mahal bernama paru-paru.

Masuk rumah sakit, 3 anak terlantar…karena istri kerepotan bagi waktu

Singkat kata, pada akhirnya Allah memberi peringatan dengan jatuh sakitnya beliau. Pamanku ini tiba2 hampir pingsan, untung ada kerabat yang tahu dan sadar atas apa yang sedang terjadi. Langsung deh…dibawa ke UGD Rumah Sakit baru Di Serang SARI ASIH (hayo..mau terimakasih gak..ta promosiin nih), WUUIIIIHH>>>> PARAH COY…ternyata di dalam paru2nya ada cairan..awalnya aku kira itu cairan akibat sering berangkat/pulang kerja malam (shift2 or 3) eeehhh…setelah lihat video ini, aku tambah yakin penyebabnya rokok…kalo gak percaya bahwa cairan (flek) dalam paru2 manusia itu disebabkan rokok, lihat aja deh videonya…yang pasti ….penderitaan akibat merokok tidak sebanding dengan kenikmatan sesaat menghirup berbungkus2 rokok…hiiiiiiiiiiiiiiii. Jangan sampe deh kalian kena penyakit ini…

Satu Tanggapan

  1. Komodo adalah populasi hewan yang hidup diIndonesia yang katanya meruapakan salah satu hewan purba yang masih eksis hingga saat ini. jadi fenomenal langka ini tidak salah bila kita publish sebagai salah satu keajaiban dunia. wong teman2 lainnya udah banyak yang musnah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: