ULAT di KEPALA karena SUSHI bag.2 | bukti video

Masih ingat dengan artikel sebelumnya -klik link previous- tentang ulat di dalam otak karena makan sashimi dan sushi. OK… ini adalah opini saya, bahwa BUAT SAYA, terlepas dari HOAX ato bukan gambar kakek yang dioperasi itu. Yang pasti… makan daging mentah tanpa kondisi yang memaksa (darurat) tidak akan saya lakukan.

Sebuah Keprihatinan

Masih ingat dengan artikel sebelumnya -klik link previous- tentang ulat di dalam otak karena makan sashimi dan sushi. OK… ini adalah opini saya, bahwa BUAT SAYA, terlepas dari HOAX ato bukan gambar kakek yang dioperasi itu. Yang pasti… makan daging mentah tanpa kondisi yang memaksa (darurat) tidak akan saya lakukan.

Sebelum artikel ini saya buat, ada ulasan di tv tentang halal tidaknya makanan sushi/sashimi ini. Makanan yang komponen utamanya berupa daging mentah hewan laut ini, akan terasa lebih enak karena bayangan manfaat yang akan didapat manusia dari memakannya secara mentah (masak sih).
Coba lihat video ini…

Kalo dianggap HOAX (tipu2 internet) kayaknya gak juga, toh yang ada di layar ini adalah video. Bukan gambar.
Ada kaidah dalam ilmu syar’i ttg halalnya semua hewan yang berasal dari laut, sooo… seandainya putri duyung itu ada..jangan dinikahi, dimasak dan dimakan. HEhe…

Lah… masalahnya kalo gak dimasak dulu, apakah halal. Nah… jawaban dari pihak MUI dalam acara tv itu adalah, halal karena semua yang berasal dari laut halal. Dengan catatan, jika dimakan mentah2 tidak membahayakan atau tidak memberi mudlorot.

Perdebatan muncul di sini, tentang bahaya tidaknya makan ikan mentah. Kalo babi mentah gak usah ditanya, wong yang mateng aja bahaya (buktinya diharamkan).
KEmbali lagi ke saya, saya , dan saya… kalo mau main gutakgatikgatuk… alias nyambungnyambungin, beginiii….

Video di atas, nunjukin orang jepang yang diterapi pijat muka pake krim khusus, kalo diperhatikan,, kayaknya emang bener to.. ada cacing dimukanya, dibawah pori2nya. Ketika cacing itu diberi rangsang paksa, entah pijat atau krimnya, mereka menggeliat geliat keluar dari kulit si pemuda. Saya sudah berhati2… dan memperhatikan berulang kali, memang itu cacing keluar dari muka, itu bukan tipuan, (kecuali ada teknik video editing yg canggih banget) nggilani to.

Cacing 2 itu darimana, naahh.. saya sambung2in ke Shota fujiwara yang dikepalanya ditemukan cacing.
Gettooo…
Saya bukan orang yang AMAT tergantung terhadap sesuatu, bentuknya bisa hobi, kecanduan, fanatik, cinta, atau ketergantungan bentuk lain.

So… daripada memaksakan memenuhi rasa ingin tahu saya akan rasa sushi, plus adanya fakta bahwa sushi/sashimi enaknya dimakan campur kuah arak (nah lo..ini sudah pasti haram), mending saya gak makan sashimi/sushi.

Klo orang mau makan ya silahkan… tapi saya JIJIK dengan makanan itu.

Satu Tanggapan

  1. kalo gambar diatas itu sering terjadi di tempat saya…dengan cara mengolesi muka dengan obat dengan tujuan mengobati sakit gigi…eh pas beberapa menit langsung keluar sesuatu kaya diatas itu…

Tinggalkan Balasan

