KENAPA ISLAM MENGHARUSKAN MAYAT DIKUBUR

biar singkat tetep MOHON MAAF lahir batin,
biar telat tetep gak ada yang melototin.

OK pren… ini cury said”Islam mengharuskan penguburan mayat -in case of general moment- karena kelemahan manusia juga. Contohnyanya ..di daerah pahe-pahe. Ada sungai yang dipake melarung hasil kremasi(bakar mayat), tapi terbukti bahwa kelemahan manusia (ekonomi ahli waris, regulasi pemerintah, konsistensi hukum) membuat banyak mayat2 bertebaran di sungai GANGGA.
Boleh percaya atau tidak, tapi orang2 yang Mandi Cuci Kakus di sungai Gangga, harus terbiasa (sekarang sudah dong) dengan sharing kenikmatan menggunakan air sungai besar ini. ” Tidak bermaksud memojokkan siapa pun, saya hanya menggaris bawahi perkataan Cury, “kelemahan manusia”
Terkadang, ato malah sering, karena kecerdasannya, manusia jadi kurang mudah percaya dengan takdir syar’i Allah (hukum yang Allah Rida). Kita lebih sering membahas -dan akhirnya mengakui dan membela mati2an hukum kauni Allah (sebab-akibat, hukum alam)> Keduanya memang milik Allah. Yang pertama idealnya gimana, yang kedua kejadiannya gimana. NAAH kita sering lebih kuat berusaha daripada berdoa, tidak seperti orang dulu yang banyak berdoa tapi lemah berusaha.
Cury said”ambil hikmahnya”

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Satu Tanggapan

  1. ngeri sekali kalo itu terjadi di indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: