SIMPLE QUESTIONS 4 a MUSLIM

MUHAMMAD SAW

If the Prophet visited you

I wonder……………………

If Prophet Muhammad visited you
Just for a day or two,
If he came unexpectedly,
I wonder what you would do?
Oh I know you would give your nicest room,
To such an honored guest,
And you would serve him your very best.

You would be the very best,
Cause you’re glad to have him there,
That serving him in your home
Would be a joy without compare.

But…when you see him coming,
Would you meet him at the door
With your arms outstretched in welcome,
To your visitor?

Or…would you have to change your clothes
before you let him in?
Or hide some magazines and put
The Quran where they had been?

Would you still watch those movies,
Or your T.V. set?
Or would you switch it off,
Before he gets upset.

Would you turn off the radio,
And hope he had not heard?
And wish that you did not utter
your last loud hasty word?

Would you hide your wordly music,
And instead take out Hadith books?
Could you let him walk right in,
Or would you rush about?

And I wonder…if the Prophet spent, a day or two with you,
Would you go on doing the things you always do?
Would you go right on and say the things You always say?
Would life for you continue
As it does from day to day?

Would your family conversations,
Keep up their ususal pace?
And would you find it hard each meal,
To say a table grace?

Would you keep up each and every prayer?
Without putting on a frown?
And would you always jump up early,
For Fajr at dawn?

Would you sing the songs you always sing?
And read the book you read?
And let him know the things on which,
Your mind and spirit feed?

Would you take the Prophet with you,
Everywhere you plan to go?
Or, would you maybe change your plans,
Just for a day or so?

Would you be glad to have him meet,
Your very closest friends?
Or, would you hope they stay away,
Until his visit ends?

Would you be glad to have him stay,
Forever on and on?
Or would you sigh with great relief,
When he at last was gone?

It might be intresting to know,
The things that you would do.
If Prophet Muhammad, came,
To spend some time with you.

RUMAH SAKIT dengan SUSTER SUSTER SEKSI yang SEREM

Rumah hantu yang terletak di Jepang ini telah diakui oleh Guiness Book of Record sebagai rumah hantu terbesar dan paling menakutkan di dunia. Baca lebih lanjut

Daftar Manfaat PETE yg MENCENGANGKAN| Percaya lahh !!!

manfaat pete, petai obat penyakit, petePete tu mengandung 3 macam gula alami yaitu sukrosa , fruktosa dan glukosa yang dikombinasikan dengan serat. Nah…kombinasi ini , ternyata bikin kita jadi sangat bertenaga! *wah buat maniak pete , bakal makin semangat ni ngeborong pete , ki’5 , tapi tunggu..sabar. .sabar…baca dulu artikelnya mpe abis yak?*
Riset membuktikan dua porsi pete aja..mampu memberikan tenaga yang cukup untuk melakukan aktivitas berat selama 90 menit.
Makanya , tau ga sih kalo makanan ini tu kesukaannya para atlet top!
Selain itu , pete juga banyak gunanya. Bisa juga ngebantu ngobatin beberapa penyakit. Baca lebih lanjut

MENAKJUBKAN, TERAPI AIR MINUM BISA SEMBUHKAN KANGKER DAN LUMPUH.

glas
Prof. S Periasamy DIM & D ACC – Bohiraj Vedante Maharish Charity, Kantha Health And Research, Centre Karur 639006, TN India
uhan telah memberi kita air yang banyak dan gratis. Tanpa mengeluarkan uang untuk obat-obatan, tablet, suntikan, diagnosa, upah dokter, dll. Hanya minum air minum, penyakit di bawah ini bisa disembuhkan. Anda tak akan percaya sebelum melakukannya. Baca lebih lanjut

19 FOto YG Bikin Stop Merokok | Optimis dong

anti rokokIndonesia adalah negara dengan penduduk muslim terbesar, tapi ironisnya menjadi 2 terbelakang dalam hal perilaku yang mencerminkan adanya kesadaran akan bahanya rokok. Baca lebih lanjut

Nama Kota Terpanjang di Dunia terdiri dari 163 Huruf

(Indonesianya kira2: tempat di mana Tamatea, lelaki dengan lutut besar yang jatuh, memanjat, dan menelan pegunungan, dikenal sebagai pemakan pulau, memainkan serulingnya untuk kekasihnya) Baca lebih lanjut

Gambar Yang Kamu Gak Mau Percaya?

Pernah lihat gambar porno seorang wanita bugil mulus dengan buah dada menjulang ke atas..seolah-olah menyodorkan “terowongannya”. Yaa…saya pernah lihat itu, itu ternyata hasil editan 2 gambar…artinya tidak pernah ada dalam dunia nyata. Tapi kali ini sungguh-sungguh terjadi, bukan editan sotosop (baca:photosop) Baca lebih lanjut