Konvoi MOGE penduduk Israel, senyum-senyum cuci mata lihat Kembang Api Bom di Palestina

Saya sakit hati melihat tayangan tv yang memperlihatkan komunitas MOGE Harley Davidson Israel malah senyum-senyum melihat dari jauh, asap yang mengepul dan hujan bom di kawasan Palestina. Benar-benar bejat. Pantess…Nabi SAW sampai hati mengutuk mereka dalam doa qunut. Pantes mereka diabadikan dalam alqur’an sebagai kaum atau bangsa yang dimurkai Allah. Pantes dulu mereka diubah jadi MONYET….teori Darwin tidak salah jika yang dimaksud sebagai hasil akhir evolusi adalah Israel.

TVone lagi, Menyiarkan rekaman Pernyataan Gencatan Senjata  Bersyarat Hamas dan juga Aksi Hewani Cengar-Cengir Komunitas MoGe Israel Yang Melihat Aksi Pemboman Sebagai Hiburan.

Benar-benar bencana kemanusiaan, entah kenapa sikap orang-orang yang menuntut pelaksanaan HAM di manapun di seluruh penjuru dunia, tidak menunjukkan hal yang sama terhadap pelanggaran HAM di Palestina.

Tidak ada kata lain buat Israel, BARBAR..

Saya sakit hati melihat tayangan tv yang memperlihatkan komunitas MOGE Harley Davidson Israel malah senyum-senyum melihat dari jauh, asap yang mengepul dan hujan bom di kawasan Palestina. Benar-benar bejat. Pantess…Nabi SAW sampai hati mengutuk mereka dalam doa qunut. Pantes mereka diabadikan dalam alqur’an sebagai kaum atau bangsa yang dimurkai Allah. Pantes dulu mereka diubah jadi MONYET….teori Darwin tidak salah jika yang dimaksud sebagai hasil akhir evolusi adalah Israel.

Boleh saja Israel tidak mampu menjadi bangsa yang terpuji dengan kelemahannya tidak mampu lepas dari aksi balas dendam. Toh kemampuan orang beda-beda dalam kemampuannya menjadi manusia yang utuh. Tapi lihat-lihat dong…Palestina bukan Nazi. Lima anak cewek palestina sedang tidur gak mungkin bisa membunuh orang Israel, gak mungkin bisa melindungi tentara Hamas, kok bisa-bisanya bedes-bedes itu bilang mereka terpaksa membunuh warga sipil karena tentara Hamas yang maksa. TOLOL BANGET DEH KALO PERCAYA>>> (maaf saya masih sakit hati)

Satu-satunya kesalahan Nazi adalah membiarkan etnis magdlub ini berkembang biak lagi.

Kenapa bisa begitu, karena makhluk-makhluk yang bernama Israel itu hidup dengan penuh kebencian…terlihat dari aksi brutalnya…pembersihan etnis, jangankan hambatan2 terhadap bantuan kemanusiaan,,, wong sholat jum’at aja gak boleh. Jenazah dibawa keluar palestina juga gak boleh…ibu2 ditembaki, anak2 diberodong peluru…BARBAR lu. Kalo gini caranya…korban gak akan berhenti di angka 850 (kabar terakhir) ..tapi seperti yang prnah saya bilang..1000an orang..itupun mungkin juga salah…

Organ yang belum berevolusi tinggal otaknya, karena peri kemanusiaannya belum berubah dari peri kemonyetan. Seandainya saya ditakdirkan hidup sampai Nabi Isa turun dan saya gabung pasukan beliau AS, tentu saya akan senang sekali ikut perintah beliau membasmi para pembenci manusia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: